N.

hai kawan-kawan dan saudara-saudara yang ada disana. jadi kelas gua udah ada nama kelas gitu deh wihihi bangga bet nich:> dan kelas kita jarang ada masalah, terus kalo ada masalah diselesainnya ya pasti bareng-bareng. gua sebel sih sama 1 orang dikelas gua, tapi gua ga bisa benci sama dia dulu soalnya masih sekelas sih-_- kalo udah ga sekelas baru deh gua musuhin aja wkwk. kalo masih sekelas belom berani dong gua lagian juga masih blom terbentuk hatersnya(?) gitu sih, dia orangnya sombong gitu deh tapi pinter jadi gua belom bisa musuhin dia karena dia pinter. ngerti kan maksudnya kenapa gua ga bisa musuhin dia dulu?wkwk itu gara-gara gua masih mau nyontek sama dia walaupun ya rada-rada gak mau gitu sih. tapi mau gimana lagi ya waktu berjalan dengan cepat(?) akhirnya ya gua nyontek aja lah sama dia. ga ada pilihan lagi jadi begitulah dia suka boong, ada tuh kebohongan dia yang bikin gua pengen nangis banget ya Allah. itu tuh bener-bener kasian banget. kalo mau tau mending greet aja msn gua incywincy-@windowslive.com nah kalian bisa tau semuanya(?) ya promosi dikit lah wkwk, tapi beneran nih gua inget semuanya. semua yang pernah dia bilang ke gua, dan temen-temen gua. okey?greet ya.

JP.
pislavngawl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar