Bocah ingusan

halo bloggers. saya mau bercerita. jadi, sekarang gua bangga jadi bocah SMP hahaha. tapi gua masih kangen banget sama SD. apa lagi sama sahabat-sahabat gua. sayangnya mereka ga ada yang satu sekolah sama gua, sekolah kita misah semua gitu. Lia&Syifa di 252, Suri di 255, Cici di 109, Safira di 194, Nisa di 51. gua sendirian gitu-_- mana orang sini pinter-pinter lagi, ga mampu otak gua masuk sini nih. baru seminggu gua udah males-malesan gitu. tapi ya mau gimana lagi, kalo gua pindah pasti orang-orang nanyain mulu deh kenapa gua pindah blablabla. tapi emang otak gua ga mampu disini sih-_- nyesel deh gua hahahaha. tapi disini akhirnya seru juga, hari-hari pun berlalu.....aku pun menemukan teman baru(?) awalnya emang katanya muka gua yang ga seru gitu katanya-,,- kejam nya dunia ini. tapi gua seneng aja, mereka bilang gua asik-_- padahal gua ines(?) ya gitu lah pokoknya, awalnya emang gua nyari temen yang biasa aja yang otak nya se- gua gitu tapi kayanya ga ada gua yang paling bego ya kayanya. hikz. hmm terus gua beradaptasi deh. ya kita tunggu aja kabar-kabar sesudah ini. jangan kemana-mana tetap di ceriwis.

JP.
pislavngawl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar