apa ya.

hallo. masa tadi pagi kelas gua mendadak damai gitu. kan gua kaget ya-_- terus anak-anak tuh pada baik gitu. berubah banget. dan gua beruntung banget hari ini. nah pertama, pelajaran PKN. ga ada guru tuh pas itu dia kemana gitu gua lupa tapi dikasih tugas dan gua selesai karena nyontek. ga cuma gua doang sih yang nyontek, yang lain juga ikut-ikutan ngerjain bareng-bareng gitu. terus pelajaran kedua, TIK. kelas gua disuruh ke lab TIK lantai 3 yang dipojok itu, disuruh ngetik sama pak Sumandir. dan selesai dari situ, kita main-main deh dikelas :> aneh nya setiap abis dari situ pasti kelas gua langsung dingin gitu, terus gua sama sarah dan yang lain, main lempar-lemparan pake boneka dari si ffffff. terus kita main yang pake jurus-jurus ninja gitu(?) sebenernya anak-anak kelas gua rata-rata jago ngelawak sih. akhirnya boneka dari si ffff rada-rada kotor gitu. setelah TIK itu istirahat. dan abis istirahat gua lupa pelajaran apaan aja pokoknya gurunya jarang masuk deh. terus bel pulang! nah, pas pulang kan gua ketemuan gitu ya sama F terus dia ngeliatin boneka anjing coklat itu. terus gua kaget tiba-tiba dia nanya "dilempar-lempar ya?" -__- gua kaget gitu, wakakak akhirnya gua diem kicep gitu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar