Mimpi gua dan kehadiran irin.

halo. cerita lagi. aneh banget gua mimpi hari ini, pertama. masa gua mimpi supir jemputan gua punya mobil CRV abu-abu dan dia liat gua yg ga tau lagi ngapain gak jelas gitu deh kayanya lagi ngobrol sama temen. abis itu gua lupa kelanjutannya, pas siangnya gua coba tidur lagi dan gua mimpi kalo irin anak inter, kelasnya disebelah kelas gua. masa dia ikut ekskul taekwondo terus dia nguber preman gara-gara dia ngambil hp gua wakakak terus gua kan liat ya dia nguber nya di daerah tebet gitu dan dia masih pake baju taekwondo. tapi aneh nya gua juga pake baju taekwondo itu-_- ternyata pas irin udah sampe nguber preman itu. irin ga balik, ternyata dia.....................diculik! terus gua kan panik ya, gua bilang anak-anak lainnya. terus pada nyariin irin gitu di tebet HAHAHAHA akhirnya gua ditanyain macem-macem terus gua masuk..................TV. oke gua tau itu cacat, tapi lumayan masuk TV. wakakak. akhirnya irin ketemu sama abang-abang yang jualan minuman di kantin kotor. terus abang-abang itu dapet uang gitu, dan dia malah masuk TV yang acara uang kaget-_-

JP.
pislavngawl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar