abang Ojek.

hello blog guweh yang gaehoel hmm apa ya? oh iya gini nih semalem kan gua kerumah sodara gua nicchh abis itu gua jalan-jalan (jalan kaki) ke depan gitu kan disana banyak makanan ya terus kakak gua mau beli nasi goreng (nasgoer) terus kan gua sama kakak gua & sodara gua jalan tuh terus kakak gua mesen deh "bang bungkus 4 ya" nah kan kita tungguin, abis itu ada tukang ojek rambutnya botak terus kakak gua teriak-teriak "BOTAK!!" kan tuh tukang ojek nengok ya gua sama sodara gua ketawa-ketawa kan. terus gua udah siap mau lari gitu ninggalin kakak gua. abis itu kakak gua sok pura-pura gak tau gitu siapa yang ngomong. abis itu kakak gua ngomong lagi gini "woi pala plontos!" dan suaranya di kencengin lagi terus gua tawa-tawa aja ngakak gitu. abis itu sodara gua yg cowok nanya ke abangnya: "bang udah belom?" kata abanganya: "udah nih" terus kan udah tuh gue pulang deh kerumah sodara gua, abis itu kan ketemu lagi tuh sama abangnya yg tadi kakak gua katain dia tuh ngeliatin gua sama sodara gua & juga kakak gua yg bego. serem gitu orangnya gua udah mikir bakal diculik. eh taunya enggak dia malah nawarin "ojek dek?" kasian amat ya ini abang-abang, udah dikatain tetep aja sabar. terus kakak gua: "engga bang" abis itu pas udah jauh kakak gua teriak-teriak lagi "BOTAK PLONTOS" terus lari-_-

JP.
pislavngawl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar