gak sekolah-_-

hello. masa ya hari ini gua ga sekolah, masa ya gua ga sekolah cuma gara-gara pilek sama batuk doang. krik banget kan lebay HAHAHA bosenin banget dirumah ga ada yang bisa diajak ngelawak kaya disekolah-_- tapi hari ini gua kesel banget. banget. banget. masa kan gua mau main ke sekolah temen gua tuh ya, terus gua izin ke nyokap gua. gini percakapannya: i: "Ma, aku mau kesekolah temen mau main." terus nyokap gua: "Sekolah nggak, main iya." terus gua langsung kebawah gitu males kan ya kalo dilanjutin juga. abis dia ngomongnya dalem banget sih nada nya tuh kaya nada dia marahin mas-mas di restoran. terus akhirnya gua ke kamar mama dan gua izin sama bokap gua, NAH! kalo sama bokap gua dibolehin, tapi nungguin kakak gua pulang. beberapa menit kemudian nyokap gua masuk kamarnya ternyata dia denger gua minta izin ke bokap gua langsung deh jbjb gitu terus dia ngomong mulu ceramah apa gitu blablablabla akhirnya gua keluar pas dia lagi ngomong HAHAHAHAHA nah akhirnya bokap nyokap gua pergi kerja. dan gua juga ga jadi tuh pergi ke sekolah nya temen gua, abis dia juga langsung pulang gitu ya cukup broken heart juga sih(?) abis itu gua ga tau mau ngapain akhirnya gua chat aja sama siapa ya tadi lupa banyak sih terus akhirnya gua tidur dan bangun jam 5 terus gua online twitter, facebook, blog buat nungguin adzan dan akhirnya sekarang jam 6!

JP.
pislavngawl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar